Cara Oke Hilangkan Cacing Kremi

0

Okenya.Com - Cacing kremi biasanya hidup diporos usus anak-anak kecil. Kebanyakan anak-anak yang mengidap cacing kremi adalah anak-anak yang biasa tidak mengenakan alas kaki atau sendal ketika keluar rumah. Karena masuknya telur cacing kedalam perut anak-anak biasanya melalui pori-pori telapak kaki.

Setelah telur cacing itu memasuki pori-pori telapak kaki lalu hanyut bersama aliran darah ke jantung, kemudian menetaslah dan bersarang diporos usus. Cacing kremi tidak hanya menimbulkan rasa gatal dilubang anus, tapi juga mengakibatkan si penderita menjadi kurus karena cacing-cacing kremi itu mengambil sari makanan dari dalam perut manusaia.

Untuk mengatasinya, apabila anak Anda mendapat gangguan dari cacing kremi ini, obati saja dengan perasan air wortel dicampur santan kental pada waktu menjelang tidur malam. Cara membuatnya sangat mudah dan sederhana, ambillah wortel dan kelapa, kemudian parutlah dua bahan tersebut kemudian peraslah airnya dan hasil perasan itulah yang nantinya bisa diminum penderita gangguan cacing kremi.

Mudah-mudahan dengan resep tradisional yang mudah dan sederhana ini bisa menyembuhkan gangguan cacing kremi pada semua anggota keluarga Anda.
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !