Seri Samsung Galaxy A dan Spesifikasinya

0
Bagi Anda yang mencari informasi terkini tentang Seri Samsung A, berikut pemaparan dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A yang bisa Anda simak. 


Seperti yang dirilis dari pihak Samsung, seri samsung A merupakan seri terbaru dan tertipis dari jenis smartphone Samsung yang telah ada. Seri Samsung A itu sendiri terdiri dari Galaxy A3 dan A5. 

Untuk menjaga filosofi desain modern, GALAXY A5 dan A3 dirancang dan menyasar konsumen muda yang ingin menikmati desain stylish dan fitur unggulan. Salah satu dari fitur unggulan tersebut adalah kemampuan Dual SIM yang bisa menambah kenyamanan konsumen dalam melakukan panggilan dan aktifitas mobile phone lainnya.

Seri Samsung A Duo ini dilengkapi juga dengan kamera 5 MP yang menghadap depan (mengikuti tren kawula muda yang gandrung dengan selfie) dan dilengkapi pula dengan fitur foto Wide selfiePalm selfie, Animated Graphics Interchange Format (GIF) dan Beauty Face Feature. Fitur-fitur tersebut memungkinkan pengguna bisa menangkap model selfies semenarik mungkin dalam resolusi tinggi karena fitur tersebut juga dirancang secara otomatis untuk mendeteksi dan fokus pada wajah seseorang.

Selain dimanjakan dengan mode selfie, pengguna juga disuguhkan fasilitas lain yang tak kalah apik yaitu pengguna bisa dengan cepat dan mudah untuk berbagi foto atau video favorit disaluran media sosial dengan kecepatan jaringan yang cepat LTE Kategori 4 di GALAXY A5 dan Jaringan 3G pada GALAXY A3.


Tampilan Vivid dan Prosesor Powerfull

GALAXY A5 dan GALAXY A3 merupakan smartphone yang ideal bagi konsumen yang mencari kepraktisan dan fungsionalitas. Kedua perangkat yang dilengkapi dengan layar Super AMOLED yang luar biasa dan teknologi tampilan Adaptive memberikan gambar yang sangat jelas dengan kontras yang mendalam serta memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup. Fitur unggulan ini akan membuat warna-warni indah yang terekam dalam lingkungan yang diabadikan oleh foto maupun video akan lebih muncul, bahkan di bawah sinar matahari yang cerah sekalipun.

Keunggulan lain dari kedua perangkat tersebut adalah dibenamkannya prosesor Quad Core 1,2 GHz untuk multi-tasking dan pengalaman browsing lebih cepat. Selain itu, tipe ini juga termasuk seri yang telah menggunakan fitur populer eksklusif untuk perangkat GALAXY, seperti Ultra-Power Saving Mode, Private mode dan Multiscreen. Audio pun disesuaikan untuk secara cerdas untuk beradaptasi dan dapat meningkatkan output suara berdasarkan lingkungan sekitar pengguna.

GALAXY A5 dan GALAXY A3 disajikan dalam berbagai ragam warna, Pearl White, Midnight Black dan Gold Champagne, yang bisa mengakomodasi gaya pribadi pengguna Samsung yang beragam.

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !