Cara Membuat Invisible WhatsApp dengan WhatsApp Shadow

Cara Membuat Invisible WhatsApp dengan WhatsApp Shadow

Tak dapat dipungkiri kini WhatsApp telah menjadi aplikasi chatting lintas platform paling populer. Beberapa bulan belakangan angka unduhan WhatsApp bahkan telah mencapai 100 juta lebih diseluruh dunia. Saking populernya, di Indonesia banyak pengguna BBM (Blackberry Messenger) beralih ke WhatsApp. Aplikasi ini disukai karena tampilan antarmuka yang menarik plus fitur-fitur yang cukup mengena di hati pengguna. Tapi ada satu yang tak dimiliki aplikasi ini yaitu mode invisible alias mode menghilang.

Untuk kemampuan invisible, WhatsApp memang lebih tertinggal dibanding YM (Yahoo Messenger). Tapi kini ternyata ada aplikasi yang bisa menjadikan WhatsApp berkemampuan invisible, namanya adalah WhatsApp Shadow Beta besutan Paraisoft Innove.

Aplikasi ini harus Anda install dulu, setelah berhasil Anda install dari Google Play, tanpa proses apapun aplikasi sudah bisa langsung Anda gunakan dan WhatsApp Shadow otomatis akan terintegrasi dengan aplikasi WhatsApp Messenger. 

Yang menarik dari aplikasi ini salah satunya adalah cara kerjanya. Saat aplikasi dijalankan maka semua koneksi internet otomatis akan terputus. Dan jika aplikasi ini tak lagi dipakai (posisi off) maka semua koneksi internet akan tersambung kembali, aktifitas internet online pun kembali normal. Nampaknya pihak Developer ingin menjadikan aplikasi ini sebagai switch on/ off otomatis koneksi internet. 

Perlu dicatat bahwa WhatssApp tidak memiliki menu sign out, jadi memang tak selamanya Anda bisa terus sembunyi dari seseorang sepanjang koneksi internet masih berjalan di gadget anda. Setiap pesan yang dikirimkan akan ada notifikasinya dilayar pengirim. Adanya WhatsApp Shadow bisa menjadi solusi yang pantas dicoba ketika anda membutuhkan privasi yang lebih dari biasanya. 

Dermikian informasi cara mengaktifkan mode invisible di WhatsApp dengan WhatsApp Shadow, mudah-mudahan bisa menjadi referensi Anda ketika ingin privasi tetap terjaga ketika menggunakan layanan WhatsApp.
Tags

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !