Cara Tradisonal Oke Sembuhkan Diare

0

Diare merupakan penyakit yang terkadang bisa menyebabkan gangguan perut yang tak kunjung henti bagi penderitanya. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh bakteri, infeksi virus atau parasit. Penderita yang mengalami gangguan diare acapkali mengeluarkan feses atau kotoran dari perut lebih dari 3 atau 4 kali dalam kurun waktu sehari. Penyakit diare acapkali dibarengi mual, kembung, kram, juga sakit perut pada bagian perut. 

Apabila Anda menderita atau mengalami penyakit diare yang tak kunjung henti, Anda bisa menggunakan cara tradisional yang sederhana ini. Ambillah beberapa buah sawo yang masih muda dari pekarangan rumah Anda. Setelah dikupas dan dicuci bersih, potonglah kecil-kecil dan bubuhkan garam sedikit.

Kemudian makanlah potongan-potongan sawo muda tersebut sampai habis. Dalam waktu yang tak lama, mudah-mudahan Anda bisa berhenti buang air dan hilang juga sakit perut yang Anda derita sehingga aktifitas Anda yang sempat terhenti karena penyakit diare bisa normal kembali seperti semula. Semoga bermanfaat..
Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !